• Loading

    Saturday, 07 January 2012

    Home » » The Killer Machine

    The Killer Machine


    Hack menggunakan the killer machine
    Hacking tool yan satu ini merupakan hacking yang dapat dikatakan sebaguna. Dikatakan serba guna karena disamping sebagai hacking tool , software the killer machine ini juga merangkap sebagai anti virus.
    Kelebihan dari killer machine adalah:
    The killer machine adalah sebuah aplikasi untuk menghapus virus/Trojan pada computer yang menggunakan system operasi Microsoft Windows
    The killer Machine dapat membunuh/ menghapus semua jenis virus/Trojan (baik varian yang telah ada atau varian yang terbaru).
    The killer machine tidak memerlukan update virus-defination karena penetuan file yang merupakan virus/torjan dilakukan oleh user.
    The killer machine dapat memperbaiki kerusakan pada system yang biasa dilakukan oleh virus/Trojan.
    Aplikasi the killer machine ini terdiri dari 4 bagian. Penjelasannya adalah sebagai berikut:
    Virus removal
    Menu virus removal digunakan untuk menghapus virus/Trojan yang menginfeksi computer. Pada menu ini anda akan diminta memilih satu file yang diyakini sebagai virus dari file yang sedang aktif pada system( process list) atau pada disk, saat pemilihan file, Anda harus yakin bahwa file yang dipilih merupakan virus/Trojan.
    Menu repair (Tweak)
    Aplikasi ini dilengkapi dengan menu repair (tweak) untuk meperbaiki beberapa system yang biasanya dirusak oleh virus/Trojan. Disarankan Anda memberikan tanda centang pada semua opsi yang terdapat pada menu repair (tweak).
    Menu process manager
    Aplikasi ini juga menyertakan menu process Manager, yang dapat Anda gunakan untuk menghentikan (freeze/terminate) proses yang sedang berjalan pada system. Fungsinya sama dengan task Manager dan memiliki kelebihan menghentikan /mengakhiri proses secara bersamaan (lebih dari satu file)
    Menu OEM Editor
    Menu OEM Editor dapat Anda gunakan untuk mengubah registered name and company serta menambahkan logo yang dapat Anda lihat pada system properties.
    Ya itu semua adalah aplikasi yang ada dalam the killer machine
    Download the killer machine
    Related Post :)

    0 comments:

    Post a Comment

    Bila tak pegal di tangan
    silahkan tulis sebuah komentar!

     
    Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes

    Selamat Datang Di Hisyam BLOG

    belajar dan berbagi pengetahuan

    Sekilas tentang penulis

    contact

    • My RSS
    • Twitter
    • Facebook
    • Home
    info